"Tuh percaya sm kemampuan makanya. jadinya Happy ending!" 
"S! Kamu berkembang jauh dari awal masuk tpb. Selamat!!" -Kak tico (2007)
"Jgn meremehkan kemampuan sendiri mulu. Tuh berhasil kan si kakaktua. Semoga dpt jurusan yang dipengen." -Kak Mirfak (2007)
"Burungnya keren loh!" -Kak Haris (2007)
"ih burungnya cool…"
"Kakaktuanya bagus! :D" -Audi
"Firda burungnya bagus, yang lainnya juga…"
"Firda, burungnya perfecto!" -Nuri (2010)
"DKV aja…abis burungnya bagus" -Kak Callista (2008)
"Burung kakatuanya cantik sekali" -Danti (2010)
"Burung kakaktuanya bagus :)" - (2009)
"Warna burungnya bagus! =)" 
"Yg lain pada bikin merak, tapi kamu milih burung yg lain dan hasilnya OK banget!!!" -Talisha (2010)
"Firda, burungnya cutee banget!" -Aci (2010)
"BURUNGNYA PISAN HEHE BAGUS" -Kebo (2010)
"Gamtuk burungnya juara fir." -Abah Farras (2010)
"Kakaktuanya bagus warnanya tapi lebih bagus kalo dari burung ke BG ga ada jarak/space. hehe" -Gindos (2010)
"Kenapa gak masuk lukis? cat airnya bagus lho…" -Ilmi (2009)
"Warna kakaktuanya keren!!" -Marvin (2010)
"Burungnya bagus, jadi inget si Betet"
"Burungnya ganteng :p"
"Burungnya anak punk" -Sigit (2010)

akhirnya, setelah melewati perjuangan berat yang dimulai dengan ngeluh-cemberut-sampai menitikkan air mata selama gamtuk.
sekarang, kalo saya mulai bilang “ah, ngga bisa gambar,” bakal selalu inget gambar ini, sebagai pembuktian buat diri saya sendiri kalo gambar saya juga nggak jelek-jelek amat, nggak sejelek yang di pikiran saya. 
Makasi temen-temen, kakak2 asdos, makasi ka mirfak yang dari semester satu mau mendengar keluh kesah sampai semester dua ngeliat senyum bahagia. makasi makasi makasi. Ah sayang yang dinantikan tak kunjung datang hingga pameran berakhir, padahal ingin sekali berterima kasih kepada beliau juga. 
:”’)

"Tuh percaya sm kemampuan makanya. jadinya Happy ending!" 

"S! Kamu berkembang jauh dari awal masuk tpb. Selamat!!" -Kak tico (2007)

"Jgn meremehkan kemampuan sendiri mulu. Tuh berhasil kan si kakaktua. Semoga dpt jurusan yang dipengen." -Kak Mirfak (2007)

"Burungnya keren loh!" -Kak Haris (2007)

"ih burungnya cool…"

"Kakaktuanya bagus! :D" -Audi

"Firda burungnya bagus, yang lainnya juga…"

"Firda, burungnya perfecto!" -Nuri (2010)

"DKV aja…abis burungnya bagus" -Kak Callista (2008)

"Burung kakatuanya cantik sekali" -Danti (2010)

"Burung kakaktuanya bagus :)" - (2009)

"Warna burungnya bagus! =)" 

"Yg lain pada bikin merak, tapi kamu milih burung yg lain dan hasilnya OK banget!!!" -Talisha (2010)

"Firda, burungnya cutee banget!" -Aci (2010)

"BURUNGNYA PISAN HEHE BAGUS" -Kebo (2010)

"Gamtuk burungnya juara fir." -Abah Farras (2010)

"Kakaktuanya bagus warnanya tapi lebih bagus kalo dari burung ke BG ga ada jarak/space. hehe" -Gindos (2010)

"Kenapa gak masuk lukis? cat airnya bagus lho…" -Ilmi (2009)

"Warna kakaktuanya keren!!" -Marvin (2010)

"Burungnya bagus, jadi inget si Betet"

"Burungnya ganteng :p"

"Burungnya anak punk" -Sigit (2010)

akhirnya, setelah melewati perjuangan berat yang dimulai dengan ngeluh-cemberut-sampai menitikkan air mata selama gamtuk.

sekarang, kalo saya mulai bilang “ah, ngga bisa gambar,” bakal selalu inget gambar ini, sebagai pembuktian buat diri saya sendiri kalo gambar saya juga nggak jelek-jelek amat, nggak sejelek yang di pikiran saya. 

Makasi temen-temen, kakak2 asdos, makasi ka mirfak yang dari semester satu mau mendengar keluh kesah sampai semester dua ngeliat senyum bahagia. makasi makasi makasi. Ah sayang yang dinantikan tak kunjung datang hingga pameran berakhir, padahal ingin sekali berterima kasih kepada beliau juga. 

:”’)

Posted 3 years ago with ❤ 7 notes Tagged : #black palm cockatoo#water color#happy ending#gamtuk#tpb
  1. ohsofflorencia posted this